Solusi Error Aplikasi SAS2017 - sas.exe was compiled in a different version of FoxPro


Setelah melakukan update SAS 17.0.3 terkadang terjadi error yang berhubungan dengan versi FoxPro yang terinstal. Untuk mengatasinya adalah dengan cara me-Rename file: SAS.exe dengan nama apa saja, misalnya menjadi SAS17.exe
(Lokasi SAS.exe di Lokal C:\AplikasiSAS2017\SAS.exe)

Yang perlu diperhatikan adalah, jika nanti ada update SAS terbaru, sebelum menjalankan file update, Anda wajib kembalikan dulu ke nama semula (SAS.exe), baru kemudian di Rename kembali jika tetap bermasalah ketika dibuka.

Itu aja :D 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
4/4/17 06:41 delete

siiip, pak ae..
lanjutkan berbagi ilmunya, ikhlas beramal demi Indonesia yang lebih baik.. :)

Reply
avatar
4/4/17 08:18 delete

pak, saya mau tanya
Kok dari Update 17.0.2 tidak bisa cetak Buku Pengawasan Anggaran Belanja, ya?
Mohon Solusinya?

Reply
avatar
4/4/17 16:44 delete

Iya pa, memang belum bisa pd update 17.0.2. Belum ada updatenya.

Reply
avatar
9/4/17 17:33 delete

Upload 17.0.4 donk gan.

Reply
avatar
11/4/17 02:51 delete

http://www.sahabat-komputindo.com/2017/04/update-sas-1704-dan-solusi-eror-update.html

Reply
avatar
14/4/17 23:31 delete

gak bisa pak ee..masih sama..napa yaa
mohon enlighment nya

Reply
avatar
24/5/17 12:09 delete

tetep ga bisa gan

Reply
avatar
13/6/17 09:38 delete

Siiip...mantap solusinya gan, trims!

Reply
avatar
13/6/17 09:44 delete

Siiip...mantap solusinya gan, trims!

Reply
avatar

Mohon maaf jika pertanyaan Anda tidak terbalas karena tidak termonitor (offline) atau keterbatasan pengetahuan saya :D

Update All Aplikasi Satker