Struktur ADIK Program Pendis untuk Rekam Kegiatan/Output, Sub Output, Komponen untuk Madrasah di RKAKL DIPA 2017


Pada Aplikasi RKAKL DIPA 2017 sebenarnya telah disediakan daftar referensi Kode Kegiatan/Output, Sub Output, Komponen berdasarkan ADIK yang dibuat oleh masing-masing Kementerian / Lembaga yang kemudian oleh DJA diintegrasikan ke Aplikasi RKAKL DIPA 2017. Namun kami mencoba untuk memilah struktur tersebut yang dikhususkan ataupun diperuntukkan bagi madrasah baik melalui DIPA Kanwil, Kemenag Kab/Kota maupun untuk DIPA satker Madrasah sendiri.
Tujuannya adalah untuk memudahkan koordinasi satker madrasah di lingkungannya masing-masing untuk membahas, menelaah, merancang sampai menentukan kegiatan apa saja yang sesuai dan dapat dilaksanakan untuk TA 2017. Namun demikian, satker madrasah harus melaksanakan sesuai petunjuk dan teknis yang diberikan oleh K/L melalui kanwilnya masing-masing sebagai koordinator dalam sosialisasi nantinya, untuk menghindari kesalahan input program-program kegiatan yang diperuntukkan khusus bagi DIPA satker Madrasah. (....ntar keinput program kegiatan punya kanwil or punya kab/kota :D :D :D hehehe...)

Silakan Unduh Struktur ADIK Program Pendidikan Islam untuk Madrasah yang bisa diimplementasikan dalam merancang RKAKL 2017.



Penampakan :



dan seterusnya...... :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Mohon maaf jika pertanyaan Anda tidak terbalas karena tidak termonitor (offline) atau keterbatasan pengetahuan saya :D

Update All Aplikasi Satker