PP NO. 22 TAHUN 2013 & TABEL GAJI POKOK BARU PNS TAHUN 2013


Yang ditunggu-tunggu oleh Pegawai Pemerintah akhirnya tiba juga, dengan keluarnya PP Nomor 22 Tahun 2013 Tanggal 11 April 2013, maka Gaji Pokok Baru Tahun 2013 bisa mulai dibayarkan, namun masih menunggu Update GPP 2013 yang beberapa saat lagi akan diluncurkan.

Tabel Gaji Pokok Baru Tahun 2013

PP NO. 22 TAHUN 2013 & TABEL GAJI POKOK BARU PNS TAHUN 2013





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

25 komentar

komentar
23/4/13 23:39 delete

kira-kira kapan tuh aplikasi GPP 2013 update terbaru diluncurkan ya mas?... sudah di-gedag2 sama pegawai2 nih!....

Reply
avatar
24/4/13 00:01 delete

Tunggu sajalah heee.... kita tunggu sebelum tanggal 1 Mei ini

Reply
avatar
24/4/13 10:29 delete

Yg Ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.... he..he...

Reply
avatar
pasha mtsn bin jp
24/4/13 16:01 delete

Horeeee.... naik gaji lg nich... btw... kalau rapelanx mulai januari kapan dongg...!!!!

Reply
avatar
Dedi Rusmayadi
24/4/13 18:28 delete

Mksh mas atas trbtnya tabel gapok baru 2013.....heeeeeeeeeeeee

Reply
avatar
Abinya Nabil
26/4/13 08:39 delete

Alhamdulillah,,,,semoga menjadi berkah,,,,,,,amiin,,,,

Reply
avatar
26/4/13 11:09 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
aghyal
26/4/13 12:06 delete

mohon pentunjuknya, untuk tabel gaji TNI/Polri gimana ?

Reply
avatar
diliazimi
26/4/13 13:21 delete

ini yang ditunggu2 sama semua pns di indonesia ,terimaksih bapak sby atas kenaikan gaji pns

Reply
avatar
Supri Bagyo
27/4/13 14:47 delete

Untuk remunerasinya kapan ? pns umum udah nunggu ini takut cemburunya, irinya kepanjangan

Reply
avatar
jibril
27/4/13 15:21 delete

Temen-temen yg TNI pd nanya tabel mereka gan...

Reply
avatar
27/4/13 18:03 delete

Tinggal aplikasi gpp-nya ya mas ^_^

Reply
avatar
Hengky Oscar, A.Md
29/4/13 12:09 delete

lanjutkan terus setiap tahun.....terimaksih

Reply
avatar
Heri
29/4/13 14:57 delete

Boss... gimana dengan Tabel Gaji TNI 2013..?? mohon infonya.

Reply
avatar
doddy.try
30/4/13 08:42 delete

Gan untuk tabel kenaikan gaji TNI 2013 & Remunerasi...... mhn infonya.

Reply
avatar
30/4/13 15:48 delete

UNTUK TNI.POLRI BELUM KELUAR PAK... SABAR SAJA

Reply
avatar
abi arfika
30/4/13 21:45 delete

mudah2an berkah, kira2 kapan ya bisa di ajukan..tq

Reply
avatar
nur
30/4/13 22:25 delete

Cm naek 20rb aja :(

Reply
avatar
ully
1/5/13 15:02 delete

akhirnya yg di tunggu2 tiba juga, kapan kira2 cairnya hahahahahaha
kalo di cepetin doooooooooooooooooooooooooongggggggggggg

Reply
avatar
1/5/13 19:39 delete

SE-nya dah muncul juga, jadi Juni sudah bisa pake yg baru

Reply
avatar
2/5/13 07:06 delete

SE-16/PB/2013 TENTANG BESARAN GAJI POKOK PNS, TNI AN POLRI:

http://www.sahabat-komputindo.com/2013/05/se-16pb2013-tentang-besaran-gaji-pokok.html

Reply
avatar
J. Laming
15/5/13 09:34 delete

trims, atas bantuannya semoga kami di perbatasan utara NKRI, selalu dapat info terbaru dr. rekan-rekan di wil lain yang lebih maju.

Reply
avatar
Bukhariansyah
17/5/13 23:54 delete

Alhamdulillah akhirnya naik juga gaji, moga dapat lebih memaksimalkan kinerja saya selaku abdi negara amiin 3x

Reply
avatar
harminkabaena@yahoo.com
12/6/13 19:35 delete

Wahhhh.... bagustu. tapi rapelannya.... blom di berikan

Reply
avatar
herta
12/6/13 19:40 delete

alhamdulillah sy akn bekerja lebih teliti dikantor demi kepentingan bangsa dan negara .... he... he

Reply
avatar

Mohon maaf jika peranyaan Anda kadang tidak terbalas karena kesibukan atau keterbatasan pengetahuan saya :D