VirtualBox 4.1.20.80170 (21 Agustus 2012)


VirtualBox adalah virtualizer tujuan umum penuh untuk hardware x86. Ditargetkan pada penggunaan server, desktop dan tertanam, sekarang adalah berkualitas profesional hanya solusi virtualisasi yang juga Open Source Software.

 
Beberapa fitur dari VirtualBox adalah:
  •      Modularitas. VirtualBox memiliki desain sangat modular dengan baik didefinisikan antarmuka pemrograman internal dan desain klien / server. Hal ini membuat mudah untuk mengendalikannya dari beberapa interface sekaligus: misalnya, Anda dapat memulai mesin virtual dalam sebuah mesin virtual dan GUI khas kemudian mengendalikan mesin itu dari baris perintah, atau mungkin dari jarak jauh. VirtualBox juga dilengkapi dengan penuh Software Development Kit: meskipun itu adalah Open Source Software, Anda tidak perlu hack sumber untuk menulis sebuah antarmuka baru untuk VirtualBox.
  •      Mesin virtual deskripsi dalam XML. Pengaturan konfigurasi mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual dapat sehingga mudah porting ke komputer lain.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Update All Aplikasi Satker