Mengelola dan Mempercantik Desktop Dengan 360desktop

Tanpa Kita sadari, tampilan desktop di komputer kita dapat mempengaruhi mood dan kinerja Kita. Tampilan desktop yang kurang menarik dan tidak interaktif akan membuat Kita mudah merasa jenuh, dan kurang bersemangat dalam bekerja. Sebaliknya, tampilan desktop yang segar dan menarik dapat menjadi sumber inspirasi Kita dalam bekerja.
Apabila Anda ingin membuat tampilan desktop Kita menjadi lebih menarik, Kita harus mencoba perangkat lunak 360Desktop. Perangkat lunak ini membuat tampilan desktop Kita lebih hidup, dan menciptakan ruangan lebih di desktop Kita sehingga Kita dapat menaruh apapun yang Kita inginkan di sana.
Dengan 360Desktop, Kita juga dapat dengan mudah mengambil konten dari web dan menaruhnya di desktop Anda. 360Desktop tidak hanya merubah penampilan desktop saja, tapi juga menambah berbagai macam fungsi yang sangat bermanfaat. Perangkat lunak 360Desktop ini dapat dioperasikan di komputer yang menggunakan Windows XP, Vista, dan Windows 7 versi 32bit dan 64bit.
Kita dapat mendownload perangkat lunak 360Desktop
klik di CNET.com/www.360Desktop.com.
atau klik di 360desktop.en.softonic.com
Disana Kita dapat mengunduh perangkat lunak ini dengan gratis. Tersedia 2 versi 360Desktop yang dapat Anda pilih, yaitu versi 32-bit dan versi 64-bit. Di situs ini Kita juga dapat melihat-lihat berbagai macam tema desktop yang dapat Kita gunakan dengan 360Desktop di komputer Kita. Tema 360Desktop tersedia dalam beberapa kategori, antara lain Animals, Business, Fashion, News, People, Travel, dan masih banyak lagi.
Jika Kita termasuk orang yang suka berkreasi, Kita dapat membuat sendiri wallpaper untuk 360Desktop Kita. Dengan 360Desktop, desktop Kita menjadi sebuah kanvas interaktif untuk menuangkan segala ide dan konten kreatif Kita. Kita dapat dengan mudah menggabungkan berbagai macam konten seperti gambar, foto, atau album online favorit Kita.

Selamat berkreasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Mohon maaf jika pertanyaan Anda tidak terbalas karena tidak termonitor (offline) atau keterbatasan pengetahuan saya :D

Update All Aplikasi Satker